Friday, October 28, 2005

The Handbook is sold out

Ada berita sedih yg gw terima pagi ini. Buku "The HAndbook of Political Marketing" yang dipesenin om gw ternyata sold out... huh...

Ceritanya begini. Demi memuluskan tesis gw, ada sebuah buku yang harus gw miliki. Buku itu berjudul "The Handbook of Political Marketing". Di amazon dan situs2 lain udah habis.. makanya gw gak bisa order online. Harapan gw satu-satunya adalah minta tolong om gw yang saat ini sedang tinggal di Amrik untuk memesankan ke publisher secara langsung.

Satu minggu dua minggu nggak ada kabar. Baru tadi pagi ada kabar sedih... bahwa buku yg gw maksud udah SOLD OUT di SELURUH DUNIA. Gila kan...?? Yah... hilang deh kesempatan untuk memiliki buku seharga USD 150 itu.

Tapi di tengah kesedihan, ada secercah harapan. Pak Budi (dosen pembimbing gw) meminjami dua buah buku yang juga sangat krusial. Buku itu berjudul "The Idea of Political Marketing" (Nicholas J. O'Shaughnessy dan Stephan C. M. Henneberg) dan The MArketing of The President (Bruce I. Newman).

Oia, as added information, Newman adalah editor buku The Handbook of Political MArketing. JAdi sedikit banyak konsep Political MArketing dikupas disini...

No comments: